Top Social

Bourjois Liner Clubbing (absolute black) Review

July 26, 2013

Hola temanss, hari ini gue akan review eyeliner pertama gue sekaligus satu-satunya yang gue punya..
Gue suka banget pake eyeliner karena menurut gue eyeliner bikin efek  wow di mata kita apalagi kalo di depan camera..
Sebenarnya, gue udah punya eyeliner ini dari tahun lalu waktu jaman-jaman nya pada sweet 17.. Tapi, gue lupa melulu mau posting review eyeliner ini di blog #nenek pikun..

Gue beli Bourjois liner ini sebenernya gara-gara tertarik dengan counter kecil nya di Sogo dan nama nya (norak yaa!) . Yap, karena gue pikir ini dari Paris, pasti kualitas nya oke banget!!! Waktu itu gue masih nggak tau apa-apa tentang eyeliner.. yang gue tau cuma waterproof aja.. gue tanya SPG nya, “ mbak, ini waterproof gak?” .. “iya, ini waterproof banget kok” .. dengan mata berbinar senang, setelah pilih warna langsung aja gue beli.. 


Dulu gue kira semua eyeliner bagus-bagus aja..
Ini eyeliner nya:
Bourjois Liner Clubbing  (absolute black) Review

Bourjois Liner Clubbing  (absolute black)

Bourjois Liner (absolute black) Review

Packaging nya cukup keren menurut gue dengan warna hitam dan design  tulisan silver gitu.. gue pilih warna absolute black karena warna ini yang paling hitam dan nggak ada glitter nya..

Bourjois Liner Clubbing brush
Well, brush nya benar-benar tipis!!  Dulu alasan gue langsung beli juga karena brush nya.. Tapi sekarang menurut gue, pake brush tipis kayak  gini susah banget!! Jadi harus berkali-kali pake nya.. wasting time! Selain itu, pake nya menurut gue jadi susah karena brush nya letoy-letoy gitu.. Apalagi biasanya gue pake eyeliner agak tebal gitu..
Bourjois Liner Clubbing swatches
Ini swatch nya:
atas tanpa flash, bawah dengan flash..
Menurut gue hitam nya nggak terlalu pekat kalo aplikasi-in nya cuma 1 kali.. naah, sekarang kita lihat waterproof dan smudgeproof nya..
Hehehe, lucu nggak keran WC gue?
Ini dia hasilnya, dibasahin tanpa di gosok:

Bourjois Liner Clubbing swatches waterproof test
Di foto kelihatan nggak luntur.. tapi kalo dilihat secara langsung, itu agak sedikit luntur..
Sekarang saatnya uji tingkat smudgeproof nya.. setelah kering, gue gosok-gosok.. ini hasilnya:
Bourjois Liner Clubbing swatches smudgeproof test
Jadi intinya, lumayan waterproof dan nggak smudgeproof..
Gue pakai langsung eyeliner nya dan ini swatch nya:
Bourjois Liner Clubbing swatches on eye

Untuk gambar ekor eyeliner nya menurut gue jadi lebih gampang pake eyeliner ini..

So far, menurut gue eyeliner ini biasa-biasa aja.. 1 hal yang bikin gue nyesel banget punya eyeliner ini : LAMA BANGET KERING NYA!!! Gue sampe coba pake stopwatch dan ternyata sekitar 2 menit-an baru benar-benar kering.. Not recommended banget untuk gue yang dulu masih newbie banget pake eyeliner ini.. long lasting nya di mata oily gue sekitar 5 jam..  Untuk harga menurut gue so so (Rp. 101.000) untuk kualitas eyeliner so so pula kayak gini.. >_<
Score
Packaging : 4/5
Colour : 2/5
Waterproof: 4/5
Smudgeproof : 2/5
Price  : 3/5
Sekian posting-an gue.. semoga bermanfaat ‘0<
2 comments on "Bourjois Liner Clubbing (absolute black) Review"
  1. eman banget ya klo beli mahal tp kualitas biasa aja >.<

    Invite you to join my giveaway Imomoi giveaway and Efoxcity giveaway I hope you will join

    ~✿~Visit my blogs here~✿~
    Luch Luch Craft Blog
    Toko Luch Luch Craft

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa!! bikin kecewaaa hiks T_T
      waah thx yaa sis invitation na!!
      besok ak join ahhh..

      Delete

Auto Post Signature